Halaman

Selasa, 11 Juni 2013

IronFx Broker regulasi Yang memberikan Banyak Fasilitas Untuk Bulan Juni Dan Tahun Ular


Mungkin Kita Pernah Mendengar Banyak Mengenai Broker-Broker Regulasi Yang telah di rekomendasikan oeh Trader-Trader Profesional dan Broker Yang Anti Liberty Reserve dan Money Loundry, Saat ini didalam Artikel Saya, Saya akan menjelaskan tentang Kelebihan Broker yang Satu ini, Yaitu memiliki Kelebihan/

1. 100% Bonus Deposir
2. Cash Back 500$ jika Mencapai 199 LOT
3. Trader yang mencapai 199 Lot akan Diundi Dan yang memenangkan mendapatkan Tiket Tour Ke Las Vegas Untuk 2 Orang.
4. No Requet ( Jika Requet Langsung Hubungi Chat Live Costemer )
5. Registrasi Online Yang Cepat
6. Sistem IB dengan Rebate 0.4
7. Spread Dari 0 - 2.8 pips
8. Fasilitas Deposit Dan WD Adalah, Wire Transfer, Moneybookers, Web Money, Dan Debit/Credit Card

Silahkan Untuk Keterangan Serta Registrasi Lebih lanjut:



1 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya siti
    Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely yours
    Siti
    Business Development
    ForexMart
    www.forexmart.com
    siti@forexmart.com
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    BalasHapus