Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Exchanger Target CIA ( Central Intelligence Agency ) Setelah Liberty Reserve

Link Surat Penyebaran Team Untuk Menjadi Sasaran Target CIA kepada Exchanger "



Setelah Menjalani Pemeriksaan terhadap Liberty Reserve ( LR ) mengenai kasus Pencucian uang maka CIA ( Central Intelligence Agency ) Sebagai Intelligence Agency Dunia Akan Menyebarkan Team Rahasia Untuk Mengincar Exchanger Se Dunia Dan Tidak terkecuali di negara Indonesia.

Untuk Antisipasi para Nasabah Broker, Harus kita pahami dahulu sebelum kita Menjadi Korban para curencies Ilegal Maupun Legal namun masih memiliki Peran Terhadap Pihak Ketiga Seperti Contoh kasus LR ( Liberty Reserve ), Dan Bagaimana Kita sebagai nasabah Bisa Tahu akan broker yang terhindar dari Money Loundry?

- Broker / Pialang Yang terhindar Dari masalah Money Loundry adalah pialang yang Bebas Dari Tempat Penyimpanan Uang Bebas / Bank Yang Tidak memiliki Tempat kantor yang jelas / Bank Non Fisik Atau hanya bermodal Izin resmi namun hanya memiliki transfer Virtual tanpa jelas keuangnnya seperti LR Dan Sejenisnya.

Bagaimana Dengan curencies Seperti Paypal ?

- Paypal adalah curencies penyimpanan dana yang sangat ketat dan memiliki Fisik Pasti dengan Menyimpan berbagai dana dari seluruh dunia melalui Kartu Kredit maupun Debit Card yang Disetujui Oleh MasterCad maupun Visa Card, Jadi untuk Legalitasnya Sangat Ketat dan kuat sehingga Untuk Indikasi Money Loundry Sangatlah Minim dan sulit masuk dunia Paypal.

Bagaimana Dengan curencies Seperti MoneyBokers ?

Hampir Sama Dengan Paypal Dengan memiliki Akreditasi MasterCard Dan Visa Card namun Juga Namun Batas Transfer Yang Bisa Menjadi Risk Money Loundry Karna Batasnnya sangat Besar jauh dengan Paypal Yang Memiliki Batas maksimal Transfer Perharinya Kecuali WD Rekening.

Dan Banyak lagi curencies Yang sedemikian Rupa, Namun Harus Diingat Tidak Semua curencies Itu adalah baik dan Akan terhindar Oleh Adanya Money Loundry.

Usahakan Mencari Broker / Pialang Yang memiliki Metode pembayaran Yang Berperan aktif didunia Online dan Offline, jadi untuk pembayaran bisa Dipertanggung Jawabkan dengan Bijaksana.

Sumber : Admin

2 komentar:

  1. Mohon maaf admin, apakah pemilihan istilah curencies yang anda gunakan sudah tepat ? Bukankan istilah tersebut berarti mata uang. Sedangkan topik yang anda maksudkan adalah money changer atau online payment system.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tentu Pak, Soalnya Saya Sebagai Nasabah Seperti Bapak Juga Dan Maksud Diatas Hanya Sebagai Pengertian masalah curencies dan Masalah Exchanger Silahkan Klik Link diatas Untuk Pengetahuan Masalah Kasus Exchanger. Dan Dikaitkan masalah Judul Sedikit Kurang Nyambung. hehehe

      Hapus