Halaman

Jumat, 21 Juni 2013

Firasat InstaForex Akan SCAM ( Penting )





Mungkin Doa saya dikabulkan sebelum SCAM nya LR untuk Perusahaan Mafia InstaForex.

1 minggu sebelum LR SCAM saya memaki2 dan memohn atas keadilan Sang kuasa karena Dana trading saya dengan satu2 nya harta saya dalam trading dinyatakan dana Fraud / Bermasalah dengan InstaForex jadi tidak bisa di WD walau mungkin terbilang kecil bagi teman2 yang memiliki kaya Balance.

Saya bingung cari hutangan, Cari Solusi agar bisa beli 1 Kg beras karna WD tidak bisa dilakukan saya hanya mencaci maki InstaForex namun hasilnya. Maaf ( Saya di caci maki dengan Para Trader maupun IB besar Dari perusahaan Mafia InstaForex Bahkan saya dikucilkan oleh mereka )

Setelah Jumat telah berlalu saya menunggu senin Untuk lihat Instaforex dengan tatapan berharap dana kembali ternyata tidak kunjung Kembali dana saya di Balance dengan sedih dan gregetan Saya coba pandang LR siapa tau masih ada sisa dana saya untuk harapan menambah beli beras 1 kg td, ternyata Tidak bisa dibuka saya kira Koneksi saya putus ternyata berulangkali saya cek dan melihat TS dan komentar FB ternyata benar SCAM. Saya sangat berterima kasih Dengan Sang maha kaya lalu saya mulai memberikan saran kembali untuk teman2 trader yang masih menyimpan dana di insta Forex ternyata tetap saya dimaki sampai saat ini ada keputusan konyol dari insta akan memberikan Dana klien kembali bagi Depositer LR seteah 6 bulan. disinilah ketahuan Bahwa InstaForex Adalah broker mafia.

Alasannya :

Asuransi Dana Klien Yang dinyatakan Keamanan Dana Klien instaforex Itu Hoakz.

Pembuktian: Setiap broker Forex international sepeti exness, FBS dan lain2 (bukan Promosi) Deposit Menggunakan LR dan WD saat ini diberikan kebebasan untuk Klien Menarik dana melalui Metode apa saja.

Broker/pialang yang memiliki kriteria seperti ini adalah Broker Mafia yang kita tunggu saatnya SCAM besar-Besaran bukan kecil lagi, dan tangisan Tidak akan membuat uang itu kembali kecuali kita berusaha kembali dari awal, hehehe

untuk IB, silahkan Bercuap2 dan mencaci maki saya, ini bukan atas nama perusahaan maupun pihak yang tidak bertanggung jawab, namun pihak pribadi saya yang mungkin akan terjadi.

Dan untuk Trader Saya tidak bisa memaksakan anda untuk Pergi dari yang sudah anda pijaki, namun hanya saran, jadi bukan sebagai Profokator namun sudah saya Hadapi kesulitan sebelumnya terjadi.

Salam hangat Untuk Damai kita sama2, dan salam untuk kita saling mengingatkan.

Peace.......!!!

8 komentar:

  1. sabar gan,memang semua usaha ada resikonya.berharap saja gan semoga jalan bisnis agan lebih sukses ke depan dan kejadian itu sebagai guru yang ajarannya tidak akan pernah terlupakan

    BalasHapus
  2. hig risk...dalam segala hal hehe

    BalasHapus
  3. sama gab saya juga deposite $800 seminggu jadi $7000 giliran mau diWD malah akun insta kena hack. giliran udah bisa akses lagi akunnya langsung saya wd ke payoneer di payoneer udah masuk ko malah ilang lagi.saya cek di history transaksi payoneer ehh masuk akun insta lagi.abizz itu nyerah untuk proses lagi.

    Kitipan saya chat sama hackernya ternyta og dalem insta sendiri.
    dia tau betul history transaksi saya, kapan wd wd oakai payment apa dia tau datanya semua.

    kejadian ini nyata saya alami.

    BalasHapus
  4. trus yg bagus broker apa ni ???
    Kenapa banya orang bilang OctaFX itu penipu ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. octafx ini broker tidak teregulasi dan juga bandar loh Pak.
      welcome bonusnya bejibun gitu , nah hanya bandar yang bisa begitu

      bahaya loh, karena tidak teregulasi benar. Serta dia bisa menerima media2 transfer yang ilegal juga

      Hapus
  5. GPS robot tripled the $100k deposit [live proof authenticated by myfxbook and broker]

    I just finished a webinar with Mark and his partner, Antony, two days ago and it was AWESOME.

    During the webinar Mark and Antony shared their secrets to success and answered questions about their new release of the GPS Forex Robot that IS COMING OUT TODAY!

    BalasHapus
  6. banyak sekali keuntungan yang sudah saya dapatkan sejak bergabung bersama broker ACY ini, dan tidak usah diragukan lagi memang spread di ACY ini sangat rendah, eksekusi super cepat, sehingga saya bisa bertrading dengan nyaman dan lancar bersama broker ACY gan.

    BalasHapus
  7. Such a great guide! I really appreciated the input for larger bodies

    Buy Gold Coins In San Francisco

    BalasHapus