Halaman

Selasa, 15 Oktober 2013

Perilaku Sang Penipu tahun 2012 - 2013 ( SURYANTO )

Beberapa waktu lalu saya pribadi mengalami musibah tertipu didunia Changer Indonesia yang liar bak preman namun ala rumahan menggunakan teknilogi canggih Online, dari Media Sosial Fb, Twitter, maupun Menggunakan Website ala kadarnya sebagai Changer.

Sebelumnya Penyelidikan ini saya gunakan sebagai saya merupakan berpura-pura untuk menjadi orang sok cuek terhadap penipu dan berusaha mengenal sang penipu.

Bulan Maret 2013 Saya Tertipu Oleh Pelaku yang memang Pelakunya Cuma 1 Orang dengan Menggunakan Nama Yang berbeda-beda.

Awalnya Saya tertipu Sebesar Rp. 8.000.000,- dan sang penipu menggunakan Nama Indah Setyowati. selama 3 minggu urusan ke Polda Cyber-Crime belum juga selesai ternyata dari penyidik Polda Menyatakan No rekening + Alamat Penipu yang telah di ambil datanya oleh polda di Bank BCA sama sekali Data Palsu yang tidak ada orangnya di daerah tersebut.

Saya Semakin Penasaran gan..., Akhirnya Ane Cari informasi sendiri dengan teknik dunia Online itu sangatlah Luas Pengetahuan namun Sempit untuk dunia Sosialisasi ( Arti sempit jika penca harian Online maka Sang penipu Pasti cari cara lain untuk menipu dengan Online kembali ) saya kenal dengan nama Kevin yang saya tanya asli namanya adalah SURYANTO Dengan bukti awal transaksi menggunakan Rekening Aslinya SURYANTO BCA no.rek : 8240411688 , awal transaksi selama 4 bulan berjalan lancar dari Skrill, WebMoney, Neteller, paypal dan Perfect Money. Pada Akhirnya ada salah satu teman saya transaksi dengan sang Kevin alias Suryanto sebesar 100$ dan ditipu.
saya mempertanyakan tentang keberadaan berita itu namun sang suryanto memang ada transaksi dengan Teman saya Dengan nama Davidcy ( Non Samaran) namun jawaban enteng dari dia, saya memang ada transaksi sama teman ane namun pake nama Rekening lain, lalu saya Korek2 latar belakang dia ( Suryanto ) dia Sering membuat Rekening Atas nama Orang lain Dengan Membuat ID KTP sendiri ( Keren ) Lalu ke Bank yang berbeda-beda agar nggak ketahuan kedoknya namun KTP disesuaikan Dengan Domisili.

Selepas itu Saya Selalu Beli Dollar Sama Dia, Sering dia (Suryanto) kasih rekening orang lain namun saya selalu tolak karena nggak mau ditipu makanya selalu menggunakan Rekening atas Nama Suryanto dengan No Rek : 8240411688 Dan Transaksi selalu lancar.

Nah, Apes Yang kedua adalah Saya Yang menjual Dollar, Karena Emoney Tidak Ada  tercium oleh Polisi bila Menipu akhirnya setelah Ane Kirim Dollar, Sang Penipu ( Suryanto ) Memblokir akun FB saya Dengan Permanen sehingga Semua Percakapan Hilang tanpa bisa saya memberikan Bukti.

Namun pelajaran pentingnya adalah bahwa Suryanto adalah dalang penipuan semua data2 palsu yang pernah anda kejebak didalamnya, walaupun anda urus ke Polda Metro jaya pun jika menggunakan Rekening orang lain selain Suryanto maka Siap-siap dana anda hilang tanpa menemukan orangnya.

Hati-Hati Suryanto sudah banyak dikenal dimana-mana sebagai Pihak ke 3 oleh penipu, jika ditanya maka jawaban enteng yang akan dilontarkan, " ITU BUKAN SAYA KEMUNGKINAN ORANG LAIN YANG MENGGUNAKAN NAMA SAYA"

Kalau Sudah begitu apakah anda akan Transaksi dengan Orang ini, semoga Anda Menjadi Korban Penipuan Suryanto selanjutnya jika memang anda masih suka transaksi Liar.

Hati2 dengan FB : https://www.facebook.com/kevinsalasabila

-------------------------------------------------------------------------------------

24 komentar:

  1. hati bro, saya barusan di tipu saya FBS.com, widraw tapi uang tidak pernah nyampek ke rekening

    BalasHapus
  2. fbs.com ya pak, jadi takut nih, berapa hari pak claim wd?

    BalasHapus
  3. Pak Zainal di tipu bagaimana ? selama ini saya wd di FBS aman aman saja ... apakah karena jumlah kecil ya ? ( tidak sampai 500 USD )

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya baru ikutan di FBS, gmana pak menurut bapak? sudah brapa lama ikut FBS??

      Hapus
    2. sya baru ikut di idnfbs belum deposit tp menjalan akun bonus 123 , skrg saldo nya jadi 1331 usd kira bagaimana supaya nti bisa tak wd... mohon pencerahan dari agan..
      tks

      Hapus
    3. sudah sangat jelas cara withdraw $123 di FBS.. sudh dijelaskan dgn detail. cek lagi kolom promo di personal area anda. hati2 black campaign org2 yg tidak profesional yg ingin menjatuhkan FBS.

      Hapus
  4. Saya baru trading di octafx dan kebetulan pakai bank lokal buat deposit dan WD, selama ini emang selalu masuk uangnya ke rekening, karena emang baru kecil-kecilan juga. Apa brokernya nggak menyediakan metode deposit WD melalui bank lokal juga?

    BalasHapus
  5. OCTAFX SCAM bagi Trader Besar Kayaknya Bu, Tp Kl Untuk Kecilan Kayaknya bagus, Saat ini Saya Trade Di IronFx Broker Terbesar No. 4 Dunia Yang memiliki Regulasi Dunia Juga. Semoga Bermanfaat...

    BalasHapus
  6. Salam trading, untk brbgi pngalaman gan, sya smpt lama trding di fbs. Untk mslh depo n wd aman2 aja gan. Bahkan sering mlkkn wd wlu jmlh kecil prnh bbrp kali jmlh dbwh 1jt pun lancr gan. Pnh sy wd, trnsksi sukses namun dana sya blm msuk ke rek sya. Saya cba komplain, dan mmg tnyta ada kslhn di phk fbs. Mrka mmnta maaf dan dana saya pun nyampe ke rek gan. Itu jmlh dbwh 1jt malah. Jd slma ini mnrt sya aman aja di fbs. Info ini skdr info untuk tmn2 review ttg fbs. Untk tmn2 yg ada pnglmn di fbs silakan brbgi pnglmnya.. Smga brmnfaat.

    BalasHapus
  7. Alangkah berdoasa anda yg mengatakan fbs tipu2 saya dari tahun 2011 aman senantiasa, salam suksez www.fbsasian.com

    BalasHapus
  8. Alangkah berdoasa anda yg mengatakan fbs tipu2 saya dari tahun 2011 aman senantiasa, salam suksez www.fbsasian.com

    BalasHapus
  9. Alangkah berdoasa anda yg mengatakan fbs tipu2 saya dari tahun 2011 aman senantiasa, salam suksez www.fbsasian.com

    BalasHapus
  10. Halo agan2, saya mau sharing nih, aneh tahun lalukan mash main fbs. Lah tapi saya terlalu sibuk dengan yang lain akhirnya ane tinggal. Kira2 sudah 6 bulan gan. Skrng saya mau main lagi. Loh kok buka internet positif yah. Pertanyaannya apakah akun saya baik2 saja atau saya harus bagaimana. Terimakasih gan. :) mohon infonya para master.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu internetmu ndull.. ganti dns bro

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  11. Halo agan2, saya mau sharing nih, aneh tahun lalukan mash main fbs. Lah tapi saya terlalu sibuk dengan yang lain akhirnya ane tinggal. Kira2 sudah 6 bulan gan. Skrng saya mau main lagi. Loh kok buka internet positif yah. Pertanyaannya apakah akun saya baik2 saja atau saya harus bagaimana. Terimakasih gan. :) mohon infonya para master.

    BalasHapus
  12. saya sdh dapat 1000 dollar perbulan bahkan lebih... dan bisa beli mobil skrg, honda jazz, pergii dugem, mabuk"kan..

    BalasHapus
  13. Daripada diinves model gini, mending dananya buat copy trading yang dananya kita yang punya wewenang penuh. Mau cabut atau diambil kapan saja bisa...saya baru coba copy trading ternyata enak juga setelah baca-baca panduan disini saya pernah juga kasus di FBS, WD nya susah, pernah akun sdh jadi 10000USD an, mau di ambil semua susahnya minta ampun, kalau dana besar mending pilih yang lebih resmi, saya di FXDD, coba deh review nya bisa dibaca disini http://www.indonesiantradersecrets.com/fxdd-review.html

    BalasHapus
  14. Daripada diinves model gini, mending dananya buat copy trading yang dananya kita yang punya wewenang penuh. Mau cabut atau diambil kapan saja bisa...saya baru coba copy trading ternyata enak juga setelah baca-baca panduan disini saya pernah juga kasus di FBS, WD nya susah, pernah akun sdh jadi 10000USD an, mau di ambil semua susahnya minta ampun, kalau dana besar mending pilih yang lebih resmi, saya di FXDD, coba deh review nya bisa dibaca disini http://www.indonesiantradersecrets.com/fxdd-review.html

    BalasHapus
  15. Ahh lu bisa ya nyalahin broker aja lu ya kali trading ya ngaco

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Untuk dimana broker ACY ini memang broker yang terbaik, dengan telah memberikan segalanya, dan namun ane kurang tertarik untuk gabung bersama ACY ini karena untuk awal depo yang sangatlah besar, belum tentu juga dapat trading dengan nyaman,aman, semoga untuk broker ACY ini dapat di kembangkan kembali deh dengan telah tersedia minimal depo yang rendah agar ane dan trader yang lain dapat uji coba untuk trading bersama ACY apakah nyaman, tidaknya

    BalasHapus